Prilly Latuconsina Sebut Kata Kasar Tentang Keluarga Aliando, Ibunda Tak Tahu

Prilly Latuconsina kemaren sempat menuai kehebohan dengan video yang diunggahnya di internet. Dalam video tersebut Prilly mengungkapkan kalau dirinya sudah berpacaran dengan seseorang yang diduga adalah Aliando Syarief. Bahkan diakuinya kalau keduanya sudah dekat setelah keduanya dipertemukan dalam sebuah sinetron yakni Ganteng-Ganteng Serigala. Tidak hanya itu, yang membuat heboh lagi adalah Prilly sempat mengucapkan kata-kata yang terdengar kasar tentang keluarga Aliando.

Aliando dan Prilly

“Gue ama dia tuh udah bener-bener kayak pacaran banget. Tapi gue ga mau publish karena fans-fans dia yang ribet dan keluarga dia yang kayak anjing dan semuanya kayak tai. Terus gue udah sabar banget, ya udah lah gak apa-apa,” demikian isi curhatan Prilly.

Mengenai video tersebut, kedua belah pihak baik Prilly maupun Aliando saat ini belum bisa dihubungi untuk memberikan konfirmasi. Akan tetapi, ketika dihubungi kepada Ully yang tak lain adalah ibunda dari Prilly, dirinya mengaku tidak mengetahui akan adanya video Prilly yang menghebohkan jagat maya tersebut.

“Begini, saya belum tahu. Sekarang saya lagi nyetir ke arah Sumedang, bisa dihubungi lagi nanti,” demikian komentar singkat dari ibunda Prilly Latuconsina saat dihubungi bintang.com via telepon pada Senin (18/4/2016) sore.

Adapun video yang diunggah oleh Prilly sendiri memang sangat singkat, dimana durasi dari video tersebut hanya 01.22 menit. Dimana saat mengucapkan nama Aliando Syarief sendiri Prilly mempercepat proses video tersebut sehingga seperti tidak jelas. Meskipun demikian, apa yang diungkapkan tersebut masih bisa dicerna oleh banyak netizen.

Daalm video yang sama, Prilly juga sempat mengungkapkan kalau kedekatan antara dirinya dengan Aliando sudah terjalin sejak proses awal-awal syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Bahkan diakuinya bahwa kedekatan tersebut sudah terjalin selama dua tahun belakangan. Dalam video tersebut, Prilly tidak sendirian, karena Prilly ditemani oleh sang sahabat yang bernama Gritte Agatha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.