10 Fakta Mengejutkan Revi Mariska, Pindah Agama Hingga Ngaku Diperkosa?

Revi Mariska Gila dan menjadi perbincangan banyak orang beberapa hari belakangan ini. Artis cantik yang dikenal sejak membintangi sebuah sinetron kolosal Angling Dharma tersebut disebutkan depresi karena ditinggal sang kekasih, Temmy Rahadi menikah.

Revi MariskaDi akun instagram pribadinya, Revi pun kemudian mengunggah foto-foto hotnya. Bahkan ada juga video panasnya yang tersebar di dunia maya. Yang paling mengejutkan adalah pengakuannya dalam selembar kertas kalau dirinya sebenarnya pernah diperkosa.

Meskipun demikian, Revi Mariska sendiri hingga saat ini belum mengkonfirmasi akan tingkah anehnya tersebut. Dan berikut adalah 10 fakta mengejutkan dari Revi Mariska yang berhasil dihimpun :

Revi Mariska Unggah Foto Hot

Revi Mariska mulai diperbincangkan banyak orang sejak dirinya bertingkah aneh di jejaring sosial yang dimilikinya baik itu instagram dan juga Twitter. Dirinya mengunggah foto hot ke dalam akun media sosialnya tersebut, bahkan di beberapa foto justru memperlihatkan dirinya yang hampir tak menggunakan busana sama sekali.

Revi Mariska Unggah Video Panas

Revi mengunggah video panas dirinya. Dimana dalam sebuah adegan video terlihat jelas bahwa dirinya tengah meremas payudaranya dan hampir tak mengenakan busana sama sekali. Hal ini jelas memperlihatkan tubuh indahnya.

Revi Mariska Mabuk di Ranjang

Dari beberapa foto hot yang diunggahnya, terlihat kalau gadis cantik tersebut sedang mabuk di ranjangnya. Terlihat kalau Revi sedang menenteng sebuah gelas berisi air minuman yang memabukkan sambil menatap ke arah kamera dengan caption foto sebagai berikut

“Rasanya berat banget angkat minuman segelas aja..maklum efek ngegelee,selesai making love..,” cuit Revi Mariska di akun @RealMe_Revi sambil menggenggam segelas wishky di atas ranjang.

Revi Mariska Pamer Bokong

Selain menampilkan foto yang menunjukkan dirinya tengah mabuk di atas ranjang, Revi juga pamer aksi panas pada saat di kamar mandi. Di kamar mandi tersebut, Revi terlihat tanpa busana yang menyebabkan bokongnya pun terlihat jelas sementara payudaranya hanya ditutupi oleh selembar handuk yang berwarna biru.

Mau mandi besar..ada yang mau ikut?yukk..kita mandi bareng,numpung lagi konek!!!,” cuit Revi Mariska.

Revi Mariska Ngaku Diperkosa

Hal yang paling mengejutkan adalah pengakuan Revi yang menyebutkan kalau dirinya sudah diperkosa. Dimana dirinya pun mengunggah foto selembar kertas bertuliskan hal tersebut di akun instagram pribadi miliknya.

“Halo 911, pengaduan dunx. Ini aku diperkosa, beberapa minggu lalu, baru berani ngomong sekarang tapi aku lupa lagi tuh yang mana, mukanya kayak gimana,” tulis Revi Mariska di selembar kertas.

Revi Mariska Coret Wajah

Revi Mariska yang biasanya tampil cantik dan menawan tiba-tiba membuat publik terperangah lewat foto yang diunggahnya. Terlihat foto wajahnya yang berantakan karena penuh coretan eyeliner berwarna hitam.

“Akibat ngeganja semalam ,mikin sakao gue pengen coret-coret muka gue biar tambah cantik,haha,” cuit Revi Mariska.

Revi Mariska Bergaya Gembel

Masih ada lagi foto yang mengejutkan tentang Revi Mariska. Dirinya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya seperti gembel. Dengan pakaian yang lusuh ditambah background tempat dirinya berfoto yang seperti di emperan toko. Dengan busana artis dirinya nampak sedang menyantap makanan di piring yang diangkatnya.

“Gini nich rasanya jadi gembel didepan toko bautique sendiri,nunggu sesuap nasi,susahnya minta ampuuuuuuuuunnn!Hohoooo. Makan dulu dech dari pada nunggu orang lempar duit,habis laper nich selamat makan semua,” kicau Revi di Twitter.

Revi Mariska Teriak Pelacur Gila

Dalam sebuah video panas yang diuploadnya, Revi berteriak tentang Pelacur Gila. Hal ini memang masih menjadi tanda tanya mengapa hal tersebut diunggahnya.

pelacur… pelacur… gila. “Gila juga ya, gila,” ujar Revi Mariska.

Dalam sebuah video lain, dirinya pun sempat bernyanyi lagu D’Massive dengan lirik “Lupakan Aku Kembali Padanya, Aku Bukan Siapa-siapa”.

Revi Mariska Pakai Kalung Salib

Pada sebuah foto terlihat dirinya tengah menggunakan kalung salib. Hal ini kemudian membuat netizen berpendapat kalau gadis cantik tersebut telah berpindah agama menjadi kristen. Meski demikian, kabar itu ternyata dibantah oleh Revi yang menyebutkan kalau dirinya masih beragama Islam.

@krisnariswanti i’ m moeslem.. ga murtad kog,”  jawab Revi Mariska saat menjawab pertanyaan followersnya di Instagram @xuxu_rm.

Revi Mariska Sembahnyang di Klenteng

Terakhir dirinya mengaku rela sembahyang di Klenteng gara-gara tergila-gila seorang pria keturunan Tionghoa berinisial JK. Meski Revi telah rela melakukan ritual di Klenteng pada acara Imlek kemaren, ternyata JK justru mencampakkan Revi.

“Dulu aja aku nurut sama kamu, suruh ini itu mau kok. Suruh sembahyang di klenteng mau juga. Trus kamu ilang ga ada kabar. Ngilang muncul lagi, ngilang muncul lagi,” tandas Revi Mariska di salah satu screenshot percakapannya dengan JK yang diunggah di Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.